Jumat, 14 Juni 2019

J.K. Rowling merilis Empat Buku Baru Tentang Harry Potter

Novel Harry Potter sepertinya tidak akan lekang di makan oleh waktu, buku karangan J.K. Rowling ini, yang bercerita mengenai dunia sihir, dan memiliki tujuh seri, pada awal perilisannya mendapat sambutan baik dari para pembaca, bahkan sampai sekarang bukunya di perkirakan sudah terjual jutaan exemplar. Ketujuh seri bukunya ini juga di buat menjadi film, dan sama seperti bukunya, film Harry Potter laris manis di pasaran. Kali ini J.K. Rowling merilis empat buku baru, yang masih bersangkutan dengan Harry Potter.

Kabar mengenai perilisan buku baru J.K. Rowling ini muncul di Twitter, buku baru J.K. Rowling ini masih akan bercerita mengenai dunia Harry Potter, keempat seri bukunya ini akan berjudul Harry Potter: A Journey Through, dimana mengadaptasi dari audiobook Harry Potter: A History of Magic. Latar belakang cerita dari keempat buku baru J.K. Rowling ini mengenai tahapan-tahapan pelajaran ilmu sihir di Hogwarts, bukan hanya itu saja, nantinya di buku ini juga akan ada cerita rakyat dan segala yang ada di dunia sihir. Judul tiap bukunya ini juga mengambil setiap tahapan pelajaran di Hogwarts, keempat judul bukunya:

Harry Potter: A Journey Through Charms and Defence Against the Dark Arts

Penggemar Harry Potter? J.K. Rowling merilis Empat Buku Baru

Harry Potter: A Journey Through Potions and Herbology

Penggemar Harry Potter? J.K. Rowling merilis Empat Buku Baru

Harry Potter: A Journey Through Divination and Astronomy

Penggemar Harry Potter? J.K. Rowling merilis Empat Buku Baru

Harry Potter: A Journey Through Care of Magical Creatures

Penggemar Harry Potter? J.K. Rowling merilis Empat Buku Baru

Keempat buku terbaru dari J.K. Rowling ini, akan di rilis dalam bentuk ebook, buku yang akan di rilis tahap pertama, ada dua judul, Harry Potter: A Journey Through Charms and Defence Against the Dark Arts dan Harry Potter: A Journey Through Potions and Herbology, buku ini di rencanakan di rilis pada 27 Juni mendatang. Sayangnya tidak semua penggemar suka dengan perilisan buku terbaru J.K. Rowling ini, bukan karena ceritanya, tapi karena buku ini di rilis dalam bentuk ebook, banyak yang menginginkan keempat bukunya di rilis dalam bentuk fisik, sebagai seorang pecinta buku, membaca buku fisik lebih memiliki kesan tersendiri, bisa merasakan lembaran saat mengganti halaman, dan mencium aroma kertas saat membaca, itulah hal yang paling memberikan kesan.

Apakah berminat untuk membaca buku terbaru dari J.K. Rowling? Bukunya juga masih bercerita mengenai dunia Harry Potter. Entah apa akan ada versi bahasa Indonesianya, tapi yang namanya buku dari J.K. Rowling yang masih berbau Harry Potter tetap harus di baca jika bisa.
Share: