Sabtu, 29 Juni 2019

5 Hewan Imut yang jarang kita Ketahui

Nah ini dia 5 binatang yang katanya imut tapi sedikit dari kita yang tau tentang binatang binatang ini. Yuk dibaca ada binatang apa aja sih :

1. Quokka

Hasil gambar untuk Quokka

Tau ga apa julukan untuk binatang yang satu ini ? Julukan nya si imut satu ini adalah “binatang paling bahagia”. Kenapa dijuluki seperti itu? Karena wajah dari binatang ini seperti selalu tersenyum. Binatang aja bisa djuluki binatang paling bahagia, kalau kalian uda bahagia belum?

Bahkan kalau kita arahin kamera kita ke binatang ini, maka si Quokka akan langsung senyum. Tapi sayangnya binatang ini bisa ditemukan di pulau Rotnest, Perth.

2. Pygmy Rabbit

Hasil gambar untuk Pygmy Rabbit

Binatang ini merupakan jenis kelinci terkecil didunia. Untuk makanan nya , si pygmy rabbit ini makan rumput dan tinggal di lubang semak semak atau rumput tinggi. Biar kelinci terkecil namun pygmy rabbit sangat aktif. Dan lagi binatang ini hanya bisa ditemukan di Amerika, sayangnya juga populasi mereka sudah berkurang.

3. Kinkajou

Hasil gambar untuk Kinkajou

Si kinkajou ini berasal dari meksiko. Biar imut begini tapi makanan nya daging loh dan tenang saja hewan ini jinak, dan tak jarang orang meksiko menjadikannya binatang peliharaan.

4. Semut Panda

Hasil gambar untuk Semut Panda

kenapa disebut semut panda ? Yap karena warna semut ini menyerupai panda ,hitam putih bulu nya. Tapi kenapa gak disebut semut zebra ya?kan zebra hitam putih juga ? Tapi gan sis jangan tertipu ya dengan rupanya yang imut, sengatan dari semut ini bisa berbahaya loh dan bahkan bisa melumpuhkan hewan yang lebih besar.

5. Gurita Flapjack

Hasil gambar untuk Gurita Flapjack

Buat yang pernah nonton film animasi Nemo, kalian inget gak sih ada karakter hewan ini difilm tersebut atau bisa juga mirip hantu hantu yang di Pac Man. Gurita mungil ini mempunyai mata besar dan tubuh yang ngembang kayak parasut yng berfungsi ngedorong dirinya dari dasar laut.
Share: