Rabu, 25 September 2019

Roland Sang Kaisar Gigolo Dari Jepang

Hasil gambar untuk Roland Sang Kaisar Gigolo Dari Jepang


Sulitnya mencari pekerjaan dan kondisi ekonomi yang sedang lesu membuat banyak orang mencari alternatif pekerjaan . Kondisi ekomoni yang sulit tidak hanya terjadi di Indonesia saja , bahkan di negara maju seperti Jepang pun juga merasakan perlambatan ekomoni tersebut . Namun ditengah perlambatan ekomoni ada sabuah industri yang terus bertumbuh subur , yaitu bisnis hiburan malam . Hal inilah yang banyak membuat para pria di Jepang memilih masuk ke dunia hiburan malam dengan menjadi gigolo , diantara banyaknya gigolo di Jepang ada seorang pria yang disebut sebagai kaisar gigolo dia adalah Roland pemuda berusia 25 tahun dari Kabuchiko kota Tokyo .

Sebelum dikenal sebagai kaisar gigolo Roland menjadi pria penghibur di sebuah klub malam di pinggiran kota Tokyo saat usianya masih 18 tahun . Di sana banyak para wanita menggunakan jasanya untuk menemani minum hingga sampai ke urusan ranjang .

Karena ingin mendapatkan penghasilan yang lebih besar , Roland kemudian bertekat untuk memperbaiki penampilannya . Setiap hari Ia rajin ke gym untuk membentuk otot – otot tubuhnya , selain rajin ke gym Roland juga memperbaiki fasionnya agar tampil lebih elegan , tak cukup sampai disitu saja operasi plastik pun dia lakukan untuk memperbaiki penampilan fisiknya .

Perubahan itulah yang akhirnya menjadikan nilai jual Roland bertambah tinggi , Ia pun kemudian hijrah ke klub malam papan atas di kota Tokyo . Ia pun kebanjiran job dari para wanita sosialita klub malam di Tokyo , ditengah ketenarannya tersebut Roland memanfaatkannya untuk menggeruk uang dari para kliennya .

Bahkan pada tahun 2017 lalu saat hari ulang tahunnya Roland mendapatkan kado dari seorang klien sebesar 10 juta yen , atau sekitar 1,3 milyar rupiah setelah 3 jam kencan bersamanya . Selama karirnya sebagai kaisar gigolo Roland penrnah mendapatkan penghasilan sebesar 5,5 milyar rupiah hanya dalam waktu satu bulan saja .

Ketenarannya sabagai kaisar gigolo juga membuat banyak rumah produksi film dewasa Jepang tertarik untuk memakai jasanya sebagai bintang porno . Namun hingga saat ini Roland belum berniat untuk masuk ke bisnis film dewasa tersebut karena masin ingin menjaga privasi pribadinya .
Share: