Sabtu, 24 Agustus 2019

Pakai 3 Cara Jitu Ini Atasi Flu Yang Mengganggu



Hasil gambar untuk Pakai 3 Cara Jitu Ini Atasi Flu Yang MenggangguFlu adalah masalah kesehatan yang sangat mengganggu sekali dan masalah kesehatan ini sudah sering terjadi. Gejala ini akan terjadi di saat musim yang sedang tidak bersahabat dan membuat kekebalan tubuh menurun.

Meskipun gejala ini sudah sering dialami oleh setiap orang jangan sekali-kali anggap remeh, karena flu ini bisa membuat hari-hari anda menjadi tidak menyenangkan dan mengganggu semua aktivitas anda.

Menyembuhkan flu ini jangan terburu-buru untuk mengkonsumsi obat. Karena ada beberapa cara jitu sembuhkan flu anda dengan cepat. Ini dia cara jitu yang dilansir langsung oleh Daily Health Post.

1. Konsumsi Makanan Antivirus Dan Antibakteri

Untuk menyembuhkan flu dengan cepat hanya dengan meningkatkan kekebalan tubuh anda saja bersihkan infeksi yang sudah disebabkan oleh virus atau bakteri. Untuk itu kamu harus konsumsi makanan yang mengandung zat antibakteri atau antivirus. Ini Beberapa makanan yang mengandung zat antibakteri yaitu Bawang putih, Jahe, Kayu manis, madu, minyak oregano, bawang merah, lemon, Dan peppermint.

2. Vitamin C

Vitamin C punya peranan yang sangat penting untuk kesehatan dan meningkatkan sel kekebalan tubuh anda. Vitamin C berfungsi untuk melawan berbagai jenis infeksi, seperti demam dan pilek. sel darah putih dalam tubuh bergantung pada  vitamin C untuk bertahan dari serangan patogen. Makanya Dari itu tubuh kita sangat membutuhkan vitamin C maka dari itu konsumsilah buah ceri, jambu, kale, lemon, jeruk, kiwi, melon, dan nenas. Konsumsi lah untuk setiap harinya.

3. Probiotik

Makanan probiotik membantu tubuh untuk meyeimbangkan lingkungan yang ada dalam tubuh. Probiotik ini menyehatkan dan menguatkan usus, kemudian juga sangat mendukung sistem kekebalan tubuh dan membantu mengusir segala jenis patogen termasuk flu dan pilek.

Ini Beberapa makan yang mempunyai kandungan probiotik yaitu sayuran fermentasi dan cuka sari apel.

Hanya itu saja cara jitu untuk menyembuhkan flu dan pilek yang sangat mengganggu dengan cepat.  cara jitu itu bukan hanya untuk menyembuhkan saja tetapi bisa untuk menjaga kebugaran  dan mencegah sebelum anda benar-benar akan terserang flu, pilek atau demam.
Share: