Sabtu, 24 Agustus 2019

Ini Dia 5 Jenis Makanan Yang Dapat Atasi Kecanduan Kafein

Hasil gambar untuk Ini Jenis-Jenis Makanan Yang Dapat Atasi Kecanduan Kafein


Ini Jenis-Jenis Makanan Yang Dapat Atasi Kecanduan Kafein

Kafein memberikan banyak sekali manfaat sehat untuk tubuh agar lebih fokus, lebih melek, dan juga berenergi. akan tetapi disisi lain jika mengkonsumsi kafein secara berlebihan itu sangatlah tidak baik bagi kesehatan bisa menyebabkan kecanduan.

Jika diri sudah kecandua makan anda wajib untuk membatasi konsumsi kafein.
Akan lebih baik jika hanya konsumsi 2-3 cangkir dalam seharinya.

Ini dia ada program untuk mengatasi kecanduan kafein dan sudah terbukti sukses, Dengan berupa beberapa makanan ini dapat membantumu dalam masanya.

1. Yogurt

Konsumsi kafein secara mendadak, tubuh anda bisa mengalami sakit perut ( sembelit ). Ini bisa terjadi karena memang dari awalnya sistem pencernaan tubuh sudah biasa dengan efek diurektik dari kafein. Maka dari itu tubuh anda membutuhkan makanan yang memiliki kandungan probiotik. Dan yogurt memilikinya.

Untuk hasil yang maksimal pilihlah yogurt tanpa perasa atau pemanis.

2. Telur

Konsumsi kopi setiap paginya bisa anda ganti dengan konsumsi telur agar memberikanmu energi berkelanjutan. Bukan hanya itu saja telur juga memiliki sarat protein yang bisa membuatmu merasa kenyang dalam waktu yang lebih lama.

3. Kacang Almond

Setiap Sore enaknya duduk santai dengan konsumsi secangkir kopi itu kebiasa yang bisa anda ganti dengan ngemil saja. Cemilan seperti kacang-kacang atau biji-bijian yang lebih sehat lagi.

Konsumsi Kacang almond juga sangat baik untuk kesehatan jantung agar lebih terjaga karena kacang almong memilik kandungan tinggu asam lemak omega 3.

4. Air Perasaan Jeruk Lemon

Jeruk lemon tak hanya berguna untuk meningkatkan imunitas dan membersihkan pencernaan. Karena cairan alami ini juga berguna untuk meredam hasrat ingin mengkonsumsi minuma yang mengandung kafein.

5. Daun Mint

Pada saat anda mencoba untuk mengurangi konsumsi kafein di awal 1-2 harinya anda bisa mengalami masa sakit kepala. Dan untuk meredakan rasa sakit kepala itu kamu hanya perlu mencoba konsumsi seduhan daun mint.

Aroma Daun mint ini akan membuat tubuh menjadi lebih rileks. Kafein memang dibutuhkan dalam tubuh namun jika anda menkonsumsinya secara berlebihan tubuh anda akan membencinya. Maka dari itu lakukan diet kafein Jika anda sudah merasakan konsumsi kafein yang berlebihan maka ikuti program diatas agar yang kamu jalanin lebih sukses.

Share: