Senin, 05 Agustus 2019

4 Makanan / Minuman Andalan Saat Terbangun Tengah Malam

Tengah malam terbangun karena lapar? Mungkin makanan dan minuman favorit dibawah ini bisa menjadi rekomendasi.

Kadang repot kalau harus terbangun tengah malam karena lapar. Mau makan berat gak nafsu, gak makan malah gak bisa lanjut tidur lagi. Serba salah memang. Beberapa makanan dan minuman favorit mungkin bisa jadi referensi agar perut gak terlalu kenyang tapi bisa lanjut tidur lagi.

1. Es Krim

Hasil gambar untuk Es Krim

Hmmm, ini salah satu favorit ane banget. Meski masih bingung ini masuknya makanan atau minuman, ya? Kalau sudah makan eskrim itu bawaannya kayak tenggelam dalam lautan kenangan. Dulu sering banget waktu ngekos sengaja ke minimarket untuk beli eskrim doang. Sekarang bersyukur, Nyonya Besar emaknya anak-anak seneng banget bikin-bikinan, alhasil sering ada stok eskrim di freezer. Gak mengenyangkan, tapi cukuplah buat pengantar tidur.

2. Susu Coklat Hangat

Hasil gambar untuk Susu Coklat Hangat

coklat membawa efek menenangkan. Jadi kalau yang terbangun tengah malam karena lapar, cocok banget nih minum susu coklat hangat dengan menyeduh dari susu coklat instan atau meraciknya sendiri.

3. Wafer / Biskuit

Hasil gambar untuk Wafer / Biskuit

Bangun tengah malam itu kadang antara sadar dan tidak sadar. Kalau dalam kondisi seperti ini cocoknya memang makan wafer atau biskuit. Kita bisa sambil duduk sandaran dan nonton tv.

4. Pisang

Hasil gambar untuk Pisang

Nah kalau tiga poin sebelumnya itu makanan olahan, pisang bisa jadi andalan saat lapar tengah malam. Asli dari alam, tanpa tambahan apapun. Pisang mempunyai kalori yang tinggi dan kayak serat. Bahkan pisang dijadikan metode diet untuk beberapa orang yang menjalankannya.

Share: