Rabu, 12 Juni 2019

Kolom deskripsi mengenai siapa B.I, sempat diisi dengan ungkapan kesedihan yang diduga berasal dari para penggemar iKON.

Hasil gambar untuk leader ikon keluar

Kesedihan mendalam kini tengah dirasakan oleh para penggemar iKON, atau yang kerap disebut dengan Ikonics. Ini karena leader iKON, B.I, memutuskan untuk keluar dari grup ini setelah muncul pemberitaan bahwa ia mencoba membeli narkoba jenis LSD pada 2016.

Hal ini disampaikan olehnya lewat sebuah postingan Instagram pada Rabu (12/6) siang. Dalam postingan itu, dia meminta maaf kepada para fans, sekaligus menyebutkan keinginannya keluar dari iKON untuk melakukan introspeksi diri.

Awalnya, Hanbin mengumumkan pengunduran diri setelah skandal narkobanya mencuat ke publik lewat unggahan instagram.

Tak lama berselang, pihak YG Entertainment juga ikut merilis pemutusan kontrak eksklusif HanBin.


Seperti yang dilansir oleh Allpop, Dispatch merilis laporan eksklusif yang mengklaim bahwa B.I iKON telah membeli dan menggunakan obat-obatan illegal sekitar 3 tahun lalu.

Klaim itu berdasarkan percakapan Kakao Talk antara B.I dan seorang wanita bandar narkoba berinisial A.

Ia mengaku pernah memesan obat-obatan terlarang saat ia sedang merasa terpuruk.

Namun ia mengaku tak jadi membelinya.

Meski begitu, ia merasa malu kepada teman-temannya di grup, juga kepada para penggemarnya.

Hingga ia memilih memutuskan akan keluar dari grup.

Berikut klarifikasi lengkap dari B.I iKON:

"Ini Kim Han Bin. Pertama, aku ingin benar-benar meminta maaf karena telah membuat masalah, akibat tindakanku yang benar-benar tidak layak. Benar bahwa aku pernah ingin mengandalkan hal yang seharusnya tak kuandalkan, saat aku mengalami masa yang sulit dan menyakitkan di masa lalu. Tapi, aku tidak melakukannya karena aku takut."

"Walau begitu, aku benar-benar meminta maaf dan merasa merasa malu dan bersalah kepada fans yang sangat kecewa dan terluka karena tindakan dan perkataanku. Aku berniat untuk melakukan introspeksi diri dan meninggalkan tim."

"Sekali lagi, aku menundukkan kepalaku dan benar-benar meminta maaf kepada para fans dan anggota. Aku minta maaf."

Kolom deskripsi mengenai siapa B.I, sempat diisi dengan ungkapan kesedihan yang diduga berasal dari para penggemar iKON.
Share: