Selasa, 24 September 2019

5 Kuliner Ekstrim yang Bisa Kita Temukan di Singapura

Berbicara soal kuliner mungkin yang orang bayangkan adalah sesuai yang lezat dan membuat lidah semua orang merasakan nikmat.

Namun apa jadi nya bila makanan yang disajikan didepan anda terlihat sedikit aneh atau bahkan mengerikan.

Berikut adalah deretan kuliner tak lazim yang bisa anda temukan di negara Singapura.

1. Cakar Buaya

Hasil gambar untuk Tuba Fallopi (Saluran Telur) Goreng

Siapa sangka kamu bisa menemukan cakar buaya dalam sajian ala Singapura.Rasanya diklaim mirip seperti timun laut atau mirip mengunyah-ngunyah cakar ayam

2. Sperma Ikan (Milt)

Hasil gambar untuk Sup Otak Babi

Bentuknya lembek dan mirip otak, inilah makanan aneh yang bisa kamu temukan di Singapura, terbuat dari kantung sperma ikan.

Konon, Kuliner yang satu ini rasanya mirip dengan telur ikan, dan kaya akan berbagai zat mikro-nutrien seperti omega 3 dan vitamin B12. Tidak heran banyak orang memakannya karena kandungan vitamin nya tetapi bagi orang awam mungkin terlihat agak mengerikan untuk memakan sperma ikan.

3. Tuba Fallopi (Saluran Telur) Goreng

Hasil gambar untuk Tuba Fallopi (Saluran Telur) Goreng

Secara tradisional, mengonsumsi saluran telur babi dianggap dapat membantu kesuburan wanita.

Saluran telur babi goreng katanya mirip seperti usus babi.Biasanya tekstur saluran telur ini sedikit kenyal dan agak alot, serta diberi tambahan saus saat digoreng agar rasanya jadi enak.

4. Buntut Buaya

Hasil gambar untuk Sup Otak Babi

Buntut buaya pun bisa jadi sajian lezat bin aneh di Singapura.

Untuk mengatasi kerasnya daging buaya, maka buntut buaya ini dimasak dalam waktu yang cukup lama dan diberi tambahan bumbu rempah.

Rasanya sih katanya mirip daging ayam tetapi sedikit lebih keras. anda penasaran? silahkan dicoba jika anda sedang berada di singapura.

5. Sup Otak Babi

Hasil gambar untuk Sup Otak Babi

Tampilannya sih sederhana ya, potongan gumpalan otak yang mengambang di dalam sup, tapi mirip film horor.

Meski begitu, otak babi sangat bernutrisi dan bisa membantu meningkatkan kemampuan mental katanya. Jika penasaran seperti apa rasanya sup otak babi anda bisa langsung menuju singapura untuk mencicipi makanan yang satu ini
Share: