Minggu, 07 Juli 2019

4 Alasan Mengapa Kamu Wajib Nonton Spider-Man: Far From Home

Hasil gambar untuk spider man far from home

Tak diragukan lagi bagi para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU), Spider-Man: Far From Home adalah film yang paling dinanti pada bulan Juli ini. Dan, sepertinya penanti itu terbayarkan dengan rasa puas.

Ya, dapat saya katakan aksi-aksi Peter Parker ini jauh lebih memukau dan mengasyikkan dari filmnya yang pertama, Spider-Man: Homecoming (2017). Berikut, saya jabarkan mengapa agan-sista wajib menonton film yang satu ini.

1. Jauh Lebih Baik dari Film Pertama

Mungkin saya adalah salah satu orang yang tak terlalu terpuaskan dengan Spider-Man: Homecoming (2017). Namun, lewat sekuelnya kali ini, rasa kecewa saya dapat terobati!

Ya, semua unsur dalam Far From Home jauh lebih baik dari Homecoming. Mulai dari aksinya, dramanya, hingga komedinya.

2. Drama Percintaan Peter & MJ Kembali!

Ya, tak sulit mengatakan bahwa salah satu unsur yang paling mencuri perhatian dalam cerita Spider-Man adalah drama percintaan Peter Parker & MJ. Dan, sayangnya dalam Spider-Man: Homecoming (2017) hal tersebut tak muncul sama sekali. Namun, dalam film kali ini kisah romansa tersebut sangat kental terasa.

Bahkan, kisah mereka sedikit lebih menarik dari dua versi film Spider-Man sebelumnya, karena dalam kisah Peter & MJ kali ini khas seperti drama percintaan remaja-remaja tanggung pada umumnya.

3. Film MCU Terlucu!

Jika kamu berpikir Thor: Ragnarok atau The Guardian of the Galaxy atau mungkin Ant-Man adalah film MCU terlucu, maka kamu tak boleh melewatkan Far From Home! Ya, kelakuan Peter dan kawan-kawannya kali ini sangat menghibur.

Entah mengapa humor-humor receh yang disajikan dapat membuat saya tertawa lepas. Dan itu tak hanya sekali-dua kali, namun hampir disepanjang film!

4. Post-Credit yang Sangat Krusial

Bagi kamu yang akan menonton film ini, jangan langsung keluar! Ya, berbeda dengan Homecoming, di film keduanya kali ini ditampilkan post-credit yang penting banget. Bahkan dapat saya katakan, tak hanya penting untuk film-film Spider-Man selanjutnya (jika ada), namun juga akan sangat krusial untuk film-film MCU selanjutnya.
Share: