Rabu, 05 Juni 2019

Ini DIa 7 DJ Indonesia yang Paling Seksi Menurut Pria

Indonesia memiliki sederetan wanita seksi dan cantik yang memiliki profesi sebagai Disk Jockey. Profesi DJ ternyata membuat sebagaian besar artis juga ikut turun ke stage untuk turut meramaikan dunia per-dj-an Indonesia, Siapa sajakah DJ paling seksi di Indonesia? Berikut ini ulasannya.

1. Fahria Yasmin

Hasil gambar untuk Fahria Yasmin

Cewek cantik dan seksi bertubuh mungil ini berasal dari Mataram mulai terkenal di jagat Industri Indonesia karena profesinya sebagai DJ. Performe DJ Yasmin bahkan sudah pernah sepanggung dengan Tompi dan Maliq d’Essentials sekaligus mendapatkan DJ perempuan paling baik di Indonesia tahun 2011 dan 2013 di ajang Paranoia Award.

2. Putri Una

Hasil gambar untuk Putri Una

Perempuan seksi bertubuh mungil yang berasal dari Medan ini merupakan salah satu DJ dan artis Indonesia. Putri Una masuk dalam kategori artis berani Indonesia yang tidak segan melakukan foto shoot seksi hanya mengenakan Lingerie yang provokatif, namun jangan salah, Putri Una bahkan masuk sebagai DJ wanita peringkat 29 terbaik di seluruh dunia.

3. DJ Angel Yesaya

Hasil gambar untuk DJ Angel Yesaya

Selanjutnya adalah DJ Seksi yang memiliki genre musik Classics Disco, RNB dan Breakbeat. Angel Yesaya adalah salah satu DJ hot indonesia yang masuk dalam salah satu HOT Babes majalah pria dewasa Popular. Nah tentu saja Babes dari Populer harus seksi dan hot.

4. DJ Bibie Julius

Hasil gambar untuk DJ Bibie Julius

Berikutnya ada nama Bibie Julius, mengawali karir dari dunia modelling, tidka yang menyangsikan wanita sesi yang memiliki ukuran buah dada lebih besar dari Baby Margaretha ini. Penampilan sebagai DJ dengan lairan Progressice dan Breakbeat ini bahkan sudah masuk sebagai salah satu model papan atas di berbagai majalah Pria Dewasa Indoesia seperti Popular, Maxim dan Sejenisnya.

5. DJ Tania Ayu

Hasil gambar untuk DJ Tania Ayu

Selanjutnya ada nama Tania Ayu yang merupakan Finalis dan juara 3 dalam ajang Miss Popular DJ Hunt. Awalnya Tania Ayu hanya anggota Club lalu bertransformasi menjadi seorang DJ seksi karena menganggap bahwa DJ profesional adalah jalan dan Passionnya dan tentu saja tetap dengan keseksian seorang Tania Ayu.

6. Dj Ferlauna Alona

Hasil gambar untuk Dj Ferlauna Alona

Cewek Cantik ini merupakan DJ Ferlauna Alona yang berasal dan besar di Ibu Kota Jakarta. Cewek cantik dan seksi ini juga merupakan salah satu model hot di banyak majalah Pria Dewasa di Indonesia. Wajar saja jika DJ Ferlauna Alona masuk dalam kategori paling seksi di Indonesia.

7. DJ Diana Dee

Hasil gambar untuk DJ Diana Dee

Tidak banyak yang tau tentang latar belakang dari Diana Dee, namun DJ cantik dan manis ini masuk dalam Paranoia Award sebagai juara dalam kategori Uprising DJ tahun 2017 ini emang sangat manis dan cantik. Salah satu Lagunya berjudul Freedom dapat di dengarkan melalui Itunes.


Share: