Jumat, 07 Juni 2019

Charli XCX Kolaborasi dengan BTS

Hasil gambar untuk Charli XCX Kolaborasi dengan BTS

Kurang dari dua bulan setelah merilis album terbaru mereka yang bertajuk BTS Map Of The Soul: Persona, kali ini mereka merilis lagu baru yang berjudul "Dream Glow" 

BTS kembali berkolaborasi dengan musisi internasional. Setelah Halsey, RM Cs merilis kolaborasinya dengan Charli XCX.

Kolaborasi kali ini sengaja dibuat sebagai lagu tema untuk game BTS terbaru bertajuk 'BTS World'. Lagu berjudul 'Dream Glow' pun terpilih untuk dirilis.

Dalam lagu ini, hanya tiga personel BTS yang berpartisipasi ikut menyanyikan lagu tersebut. Hanya tiga member BTS saja yakni Jungkook, Jin, dan Jimin. 

Lagu pop berbahasa inggris ini, ternyata adalah salah satu bagian dari rilisnya permainan rancangan Netmarble yang bertajuk "BTS World" dimana para penggemarnya menjadi manajer personel BTS. Aplikasi ini dijadwalkan akan rilis pada 26 Juni mendatang. 

Lagu 'Dream Glow' yang berkolaborasi dengan Charli XCX membuat BTS bisa jadi kembali menempati Billboard Hot 100. Lagu ini juga diciptakan oleh StarGate, duo yang juga bertanggung jawab atas beberapa lagu hits bintang besar dunia seperti Irreplaceable milik Beyonce, Only Girl In The World milik Rihanna, dan Firework milik Katy Perry. 

Saat ini, single mereka 'Boy With Luv' yang berkolaborasi dengan Halsey harus turun ke peringkat No. 81 di Billboard Hot 1000. Meskipun sudah turun terus selama sebulan, lagu ini dinobatkan sejarah menjadi lagu Korea pertama yang menempati tangga lagu tersebut selama sebulan penuh.

Share: